Minggu, 05 Agustus 2012

Cream A-DHA (Pink)


Cream A-DHA (Pink) order 08995050894 atau add pin 32516447
ISI :
1 Cream Pagi
1 Cream Malam
1 Sabun
1 Serum


Warna Kemasan : Pink (untuk usia <40 th)




MANFAAT :



• Melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit wajah.
• Membantu menyamarkan noda hitam.
• Mencegah timbulnya jerawat.
• Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
• Mengecilkan pori-pori.
• Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati




Kandungan Bahan-bahan utama :



Malaleuca Alternifolia :
Berfungsi sebagai bahan aktif untuk pengelupasan kulit secara alami. Berfungsi sebagai agen anti bakteri dan acne. Untuk mencegah jerawat yang di sebabkan oleh bahan comedogenic. Mengeringkan jerawat dan menghilangkannya dari wajah.Bekerja sebagai antibiotik alami. mampu membunuh banyak bakteri dan virus.



Hammamelis Virginiana :
Berfungsi sebagai anti oksidan alami.Memiliki efek menenangkan anti iritasidan anti inflamasi, dan mengurangi luka bakaryang dirasakan atau kemerahan yang di sebabkan oleh exfoliating efek /pengelupasan.untuk adang kulit dan mencegah infeksi.Membantu mengencangkan pembuluh yang lebar dan mengembalikannya ke struktur normal.Meredakan ketegangan mata, menghapus kerutan/jaringan halus sekitar mata.



Ganoderma Lucidum :
Sejenis keluarga jamur, sering disebut sebagai "Raja Jamur" (jamur Lingzhi) yang sudah dikenal ribuan tahun lalu sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaharui sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.




CARA PEMAKAIAN :



*** Cream ***



(untuk kulit sensitif / Yang belum pernah memakai kosmetik)
Gunakan sabun wajah dahulu selama 3 hari,
lanjut dgn Cream Siang dan Sabunnya selama 1 Minggu, kemudian bisa melanjutkan dengan menggunakan 2 Cream dan sabunnya jga tentunya)



(untuk yang sering perawatan / pemakai kosmetik berat)
Kulit harus dinetralkan terlebih dahulu dengan penggunaan sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik yang lainnya agar proses penetralan berhasil.
Setelah 3 hari, bisa dilanjutkan dengan krim siang dan krim malamnya.





*** Serum ***
Digunakan setelah melalui masa 2 MINGGU perawatan.
Digunakan sebelum memakai krim siang atau krim malam (2 x sehari). Jarak antara pemakaian serum dengan cream 5 MENIT atau setelah serum dirasakan sudah benar2 kering di wajah.




*** Sabun ***
Agar sabunnya tidak cepat habis, disarankan untuk mengirisnya menjadi 3 bagian.
Sabun bisa digunakan 3 X sehari.




FLEK HITAM
Banyak jenis flek yang ada, misalnya flek yang timbul karena bekas jerawat/cacar, kesalahan pemakaian kosmetik, faktor usia, faktor genetik (mirip tahi lalat).



Flek mudah dihilangkan jika flek tersebut masih berada di jaringan kulit bagian luar.
Jika sudah sampai ke jaringan kulit bagian dalam, seperti flek yg mirip tahi lalat, kemungkinannya agak sulit dihilangkan, namun yg pasti, warna flek tersebut akan tersamar sedikit demi sedikit.




JERAWAT
Penyebab jerawat juga bervariasi. Ada yang bisa disebabkan faktor hormonal, stres, haid atau hamil, hormon, dll.
Setelah memakai Cream ini jerawat akan jauh berkurang, bahkan berhenti sama sekali.



### TANYA JAWAB ###



1. Cream ini aman atau berbahaya ?
Cream ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang terkenal mujarab dan ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahan-bahan tersebut seperti Aloe Vera, Jamur Ganoderma, dan Ganggang laut




Bagaimana cara cream ini bekerja ?
Pada dasarnya, kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun, dikarenakan polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita selalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yg lainnya. Cream ini bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.




Apakah akan terjadi ketergantungan ?
Jika sudah melewati masa perawatan, tidak dilanjutkan pun tidak ada masalah.
Kalau tidak digunakan lagi, lalu kembali terkena matahari dan debu, serta polusi...ada kemungkinan kondisi kulit akan kembali ke kondisi awal lagi.
Hal ini TIDAK bisa dikatakan sebagai KETERGANTUNGAN. Ibarat sepeda motor, jika setelah di cuci kemudian tidak dicuci lagi setelah sekian lama, otomatis penampilannya juga dekil kan ?




Hasil Maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian A-DHA sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.





7. Apa reaksi dari kulit saat pemakaian A-DHA ?
- Gatal, Kulit agak merah, dan terasa kering (Reaksi Normal tapi tidak akan seperti kepiting rebus), karena saat itu kulit sedang proses penggantian dari sel kulit yg lama dengan sel kulit yang baru.



- Kulit terkelupas halus, ini merupakan Pengangkatan sel kulit yg lama (mati). pengelupasan ini disebut pengikisan, prosesnya tidak instan dan memerlukan waktu yang agak lama (1 - 2 minggu).



- Muncul jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan racun yg terdapat pada jaringan kulit disebabkan oleh pemakaian kosmetik, polusi atau pun zat2 kimia lainnya yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.



*Hasil dan efek bisa berbeda-beda di masing-masing kulit.




8. Bisa kena matahari ?
Untuk awal perawatan, tidak dibolehkan terkena sinar matahari terlalu lama. Jika pekerjaan menuntut untuk di lapangan, disarankan memakai topi dengan pelindung yg besar (topi golf), sehingga wajah terlindung, karena saat itu, kulit wajah sedang tipis dan sensitif diakibatkan penggantian sel kulit lama dgn yg baru.
Namun jika masa perawatan telah selesai, aman2 saja jika terkena matahari lebih lama.




9. Boleh pakai kosmetik / bedak ?
Untuk pemakaian awal masa perawatan (2 minggu pertama) disarankan untuk tidak memakai bedak atau kosmetik lain, karena saat itu kulit sedang sensitif dan dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan2 lain yg terdapat pada bedak ataupun kosmetik.
Jika terpaksa pakai bedak, gunakan bedak tabur baby, tanpa penggunaan cream
Setelah lewat masa perawatan, boleh memakai bedak.




10. Kapan exp / kadaluarsanya ?
Masa kadaluarsa adalah 90 hari sejak krim dibuka. Tanda2 kadaluarsa, wanginya sudah ga segar lagi.





Hal-hal yang harus diperhatikan :
• Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles cream, jangan digosok-gosok pada saat mencuci wajah dengan sabun.



• Awal pemakaian, hindari mengkonsumsi ikan laut.



• Selama perawatan tidak diperbolehkan memakai kosmetik berupa bedak tabur/compact powder



• Hindari wajah dari sengatan matahari terlalu lama.



• Tidak berenang selama perawatan.



• Pada masa adaptasi (1 minggu) jika kulit memerah dan terasa gatal adalah normal karena kulit wajah sedang nengalami pengangkatan sel kulit mati.



• Kulit sensitive gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan.



• Selanjutnya gunakan cream siang selama 1 minggu. Setelahadaptasi gunakan keseluruhan produk sesuai aturan.



• Kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun lebih sering. Bersihkan tangan jika ingin kontak dengan kulit wajah atau gunakan tissue lembut.




Berat : 200


Harga: Rp.105.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar