Minggu, 05 Agustus 2012

MEIZITANG OLD FORMULA


MEIZITANG OLD FORMULA order di 08995050894 atau add pin 32516447

RAIH BENTUK INDAH TUBUH MU TURUN HINGGA 10 KG SEBULAN

MEIZITANG adalah slimming supplement yang diproduksi oleh KM DALI, perusahaan yang memproduksi Li Da Capsule yang terkenal dan terbukti melangsingkan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan 100% HERBAL!


PERHATIAN (JADILAH ORANG YANG PINTAR MEMBACA SEBELUM MEMILIH PRODUK DARI SELLER)

* Kenapa Kita Murah? Karena Kami adalah Supplier/Tangan Pertama Langsung dari Pabrik Meizitang
* Kenapa Ada Yang Jual Mahal? Karena Mereka adalah Penjual Eceran yang mendapatkan produk Meizitang.
* Penjual MAHAL Menyebutkan bahwa harga Murah = Palsu? Itu adalah strategi marketing mereka yang sangat tidak bertanggung jawab/fitnah, karena telah terbukti Ribuan Customer kami tidak mengeluh/kecewa dengan produk Meizitang kami bahkan ada bukti testimonial dari Customer yang telah merasakan khasiat alami Meizitang kami.
* STRONGER VERSION & BOTOL = PALSU? Menurut kami ini adalah LELUCON, karena dari pabrik nya sendiri memang memproduksi Meizitang Stronger Version dan beberapa kemasan Meizitang bebeda(plastik, botol) dengan isi yang bermacam-macam juga(kapsul, softgel).
* PRODUKSI DESEMBER 2010 KE ATAS --> PALSU? Pabrik Meizitang Resmi sementara waktu tidak dapat memproduksi Meizitang sejak November 2010 Namum di akhir Desember Pabrik Meizitang Resmi memproduksi kembali Meizitang, jadi menurut kami seller yang menyebutkan hal itu adalah seller yang tidak membeli langsung dari pabrik dan hanya mendapat info BASI dari supplier nya dengan menfitnah Seller lain yang memiliki penjualan tinggi dan perputaran barang lebih cepat sehingga selalu mendapatkan produk Meizitang hasil produksi

Berikut ciri ciri Meizitang ASLI :
1. Di badan softgelnya terdapat tulisan MZT yg digrafir memakai laser
2. Di bagian belakang strip kemasan terdapat tulisan English(Bahasa English adalah Meizitang Keluaran terbaru)
3. Warna Softgel Meizitang Asli berwarna hijau lebih tajam dan Cerah

Berat : 100 gram

Harga: Rp. 90.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar